Sebenarnya saya bingung dengan Indonesia, Kenapa tidak menonjolkan olahraga-olahraga yang sangat gampang dibawa untuk masuk ke kanca internasional, salah satunya adalah Bulutangkis, kenapa?, yaaa kita melihat kehebatan para atlet-atlet kita sekedar di Event-event terselenggara dalam dekat ini saja, kenapa pada saat sebelumnya mereka tidak tersorot?, kenapa pada saat kemenangan mereka saja baru merasa memiliki olahraga ini.

Cabang olahraga bulutangkis ini sangat mudah dikenalkan dan diajarkan maupun di mainkan, tidak butuh lawan atau kawan yang banyak untuk memulai olahraga ini, karena dengan setidaknya dua atau empat orang saja kita bisa melakukan olahraga ini, perkenalan olahraga bulutangkis seharusnya mudah dikenalkan dan dianjurkan karena alasan yang saya sudah sebut diatas.

Tidak ada alat untuk memulai?, coba pikirkan dahulu semenjak masih di bangku sekolah, pasti ada aja alat buat menjadikan pemukul atau raket-raketan, contohnya buku, tripleks dan semua benda yang ringan dan rata yang bisa digunakan untuk memukul bola kok.

Untuk harga raket termurah saja saya kemarin membelikan buat anak saya umur 6 tahun seharga Rp. 38.000 itu sudah mencakupi 1 tas raket 2 raket 1 bola atau biasa disebut kok, yaaa walaupun itu raket-raketan, setidaknya bisa untuk bermain bersama anak untuk 1 buah raket termurah dan bisa langsung dipakai saya lihat seharga Rp. 16.000 saja bola atau koknya itu paling murah Rp. 1.500

Setidaknya memulai untuk bermain kecil-kecilan seperti diatas saja, minat untuk olahraga ini bisa dikembangkan, tergantung daya tarik sekitar yang mendukung ketertarikan sang calon atlet nantinya

Bagaimana dengan anda?, Sudahkah anda bermain bulutangkis hari ini????