Lebron Raymone James, pemain basket NBA yang lahir pada 30 Desember 1984 ini mengembil keputusan yang membuat para fansnya kaget.

Sebelumnya saya mengenal dan nge'fans dengan King James ini sejak dia bermain di team Miami Heat pada tahun 2010, karena kontribusi permainan kepada team yang menurut saya luar biasa ini membuat saya fans dengan dia.

Setelah itu dia berpindah lagi ke klub sebelum bermain bersama Miami Heat setelah menyelesaikan kontraknya selama 4 musim yaitu Cleveland Cavaliers, akhirnya dengan kembalinya James, Cleveland melaju ke Finals 2 kali beruntun seperti apa yang dia sumbangkan juga dengan bermain kemarin di Miami Heat yang melaju ke-final secara 3 musim beruntun.

Ini baru namanya atlet yang berkontribusi penuh, bukan seperti CR7 yang dikatakan akan memberi kontribusi terbanyak pada kepindahannya ke Juve (0,4)Y peace broo..

Pada musim ini James membuat keputusan yang menakjubkan, karena tidak disangka dia memilih bermain membela LA Lakers,

Kok bisa yaaaa?...

Ternyata oh ternyata, dia berpidah dikarenakan tawaran bermain film serta mengembangkan juga membuat usaha baru yang dia siapkan demi menjadi seorang Miliuner

Film yang akan bintangi merupakan film ber'genre komedi, bayangkan aja wajahnya yang sangar dan bertindak sebagai komedian di filmnya nanti, pastinya akan seru

Banyak sudah para pecinta juga pengamat bola basket terutama yang fokus di NBA, menyatakan James yang memulai karirnya sejak tahun 2003, yang awalnya dari bermain basket antar sekolahnya kemarin itu, sudah diprediksi bakal menjadi bintang basket NBA sejak jauh-jauh hari sebelumnya, terutama di media nasional setempat asal sekolah dia. Saya sangat setuju dan ternyata, James juga adalah salah satu atlit yang sangat berpengaruh dan populer diseluruh Amerika.

Maju terus King James......