Lihat kami, bintang basket kami, kami merindukan kalian semua di kota kami. Kembalikan kesenangan kita dalam permainan NBA seperti semua, kami berharap dapat kembali untuk kami. teriak para pecinta bola basket disana....

NBA pramusim berlanjut Jumat malam, 5 Oktober 2018, waktu setempat dengan salah satu laganya yang mempertemukan juara bertahan , Golden State Warriors, dengan Sacramento Kings.

pertandingan yang dimenangkan Golden State Warriors dengan skor 122-94. Kemenangan GSW tidak digelar pada kandang kedua tim tersebut, melainkan diselanggarakan di kota yang sudah lama tidak mereka kunjungi.

Kota dengan hasrat tinggi terhadap bola basket, namun harus kehilangan tim kesayangannya sekitar sepuluh tahun yang lalu, kota yang sangat rindu akan suara bel dan teriakan penonton NBA. Yaitu Seattle.

Club yang sering Sonics tersebut resmi meninggalkan kota Settle dan NBA seusai musim 2007-2008, musim yang sama dengan terpilihnya Kevin KD di urutan kedua NBA Draft oleh Sonics. Maka dari itu, kembalinya GSW ke kota Seattle membawa emosi tersendiri bagi KD. KD langsung menunjukan suasana nostalgia dengan Seattle serta memakai jersey lawas Sonics saat diperkenalkan kepada penonton, waktu itu. KD memakai jersey bernomor 40 dengan nama Kemp dibelakang yang merujuk pada salah satu bintang Sonics, yaitu Shawn Kemp.

Kota seattle sebagai salah satu kota dengan gairah bola basket tertinggi di Amerika Serikat bahkan sepertinya dunia, sangat sayang dilewatkan oleh NBA. Di sisi lain, perpindahan tim tanpa rencana yang matang juga tak akan baik untuk liga yang sudah cukup stabil seperti NBA, seperti yang sudah dialami kota Settle sebelumnya. Menarik untuk menunggu apakah Seattle dan Sonics akan kembali menghijaukan NBA?