New York - Houston Rockets, James Harden, kembali terpilih sebagai MVP musim reguler NBA 17/18, yang diselenggarakan pada malam NBA Awards di Barker Hanger, Santa Monica, Amerika Serikat. Seperti yang diketahui bersama, Harden berhasil mengalahkan dua finalis besar yaitu Cleveland Cavaliers (LeBron James) dan penggawa New Orleans Pelicans (Anthony Davis).

Pemain Houston Rockets, James Harden ketika dia memenangkan MVP NBA 2017-2018 - Sumber Gambar

Harden kembali terpilih menjadi salah satu pemain yang paling fenomenal di musim reguler NBA. Ia mampu membuat Rockets memimpin klasemen wilayah barat musim ini dengan rekor franchise terbaik yaitu, 65 kemenangan dan 17 kekalahan. Selain itu Rockets juga menjadi tim dengan rekor kemenangan terbaik reguler NBA musim ini.

Harden berhasil membawa Rockets ke puncak final wilayah barat. Meskipun ia harus menerima kalah tipis dengan skor 4-3 pada saat menghadapi Warriors. Terlepas dari itu performa Harden di musim reguler memang boleh dibilang cukup istimewa. Ini menunjukkan bahwa, ia bermain dengan perolehan rata rata poin terbesar, pencapaiannya hingga 30,4 poin setiap pertandingan.

"Tapi, ini tidak berhenti di sini. Jalan masih panjang, tapi sangat baik menerima penghargaan ini. Sejujurnya ini terjadi karena saya tak tahu. Seperti yang diketahui, tahun lalu saya seharusnya bisa meraihnya juga. Sehingga saya tidak melihat perbedaan tahun lalu dan sekarang. Jika saya memenanginya, saya harus memberikan apresiasi untuk semua yang telah menolong. Memberikan respek dan membayar kepercayaan," tutur pria berjenggot tebal (James Harden).


Terima kasih telah mengunjungi postingan saya, dan saya harap Anda menyukainya;
Salam, @tarjuddin.