Sabina Altynbekova atlet bola voli wanita dari negara Kazakhstan, siapa sih yang tidak mengetahuinya?, selain cantik dan seorang atlet bola voli ini sebenarnya sangat diharapkan untuk jadi seorang pengacara.

Siapa sih yang tidak mau anaknya untuk sukses, para orang tua pasti menginginkan itu semua, lantas saja Sabina sangat diharapkan untuk menjadi pengacara oleh keluarganya, kembali lagi peran orang tua sangat penting dalam hal perkembangan dan kesuksesan sang anak, sebelum Sabina mengenal voli, sabina sempat menjadi penari yang dia tinggalkan demi fokus pada hoby yang termaksud lama juga sih 15 tahun yang sudah dia geluti, pantas bentuk tubuhnya sangat atletis dan terlihat sangat berenergi karena saking sukanya dengan olahraga, maka dia pantas mendapatkan bentuk tubuh yang sangat di idam-idamkan para wanita.

Tidak sedikit yang mengutarakan bahwa Sabina adalah tokoh anime yang hidup, kenapa bisa?, silahkan lihat wajah dan postur tubuhnya. Wanita cantik ini masih muda loh, dia lahir pada 5 november 1996, baru 21 tahun loh. Terkenalnya di Indonesia dan dicari tahu oleh para fans pria di Indonesia pada saat dia mengikuti perlombaan di Indonesia pada bulan Juli 2014 kemarin.

Sabina terkenal orang yang ramah dan tidak sombong, sampai-sampai dia selalu menanggapi obrolan sosial di media yang dia punya secara langsung.

Pada saat viralnya Sabina di Indonesia, sontak semua para pria tak terkecuali ingin beralih profesi sebagai pemain voli, apakah anda termaksud itu???, Hehehee..