Salam, Sepak Bola

Apakah ini disengaja atau tidak, Apakah itu uap dari kekalahan ...? Ya itu mungkin! Terkadang dalam pertandingan sengit di lapangan hijau sering membuat emosi meningkat, terutama lawan sesama diri. jadi saya tidak terkejut melihat itu. Kami sering melihat pemain di kedua tim berkelahi, dan salah satunya karena suasana emosional terprovokasi dalam pertandingan sengit.

Jika ada pertarungan dengan pemain lawan, itu normal atau normal. Sekarang bagaimana jika Anda melawan tim Anda sendiri dan itu terjadi ketika pertandingan masih berlangsung. Ini jarang terjadi dalam sebuah pertandingan.

Saat-saat paling konyol dan aneh dalam sejarah Liga Primer. Ceritanya terjadi di pertandingan Aston Villa melawan Newcastle United pada April 2005. Itu kalau saya tidak salah.

Aston Villa menang 3-0 di akhir pertandingan. Tiba-tiba dua pemain Newcastle, Lee Bowyer dan Kieron Dyer. Bukannya mereka harus kompak ketika tim rusak, malah mereka berkelahi. Pada awalnya keduanya saling menatap mata tajam satu sama lain dan kemudian kontak fisik bertarung dengan emosi, jadi ada keributan di lapangan hijau, ini menarik Villa dan pemain Newcastle lainnya untuk memecah dua rekannya.

Pada akhirnya Wasit mengambil tindakan yang menentukan, Bowyer dan Dyer mendapat kartu merah. Kera untuk Newcastle, sebelum salah satu pemain mereka juga terkena kartu merah karena pelanggaran yang dilakukan. Praktis, Newcastle dikurangi 3 pemain hingga akhir pertandingan.

Beberapa tahun kemudian, akhirnya menemukan mengapa insiden yang paling menggelikan terjadi. Bowyer mengaku terganggu pada rekannya, karena sepanjang permainan Bowyer tidak mendapat umpan balik dari Dyer.

Video ini sangat konyol:

Lee Bowyer adalah salah satu pemain paling populer di masa lalu yang masih bermain di Leeds United. suka berlari melalui pertahanan dan memberikan umpan lambung dari sayap. Sayangnya karirnya tidak cerah setelah tidak memperkuat Leeds United yang harus terdegradasi dari Liga Primer Inggris.