Kamis, 27 September 2018. Kemenangan Sevilla atas Real Madrid (3-0) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan adalah kemenangan ke-4 secara beruntun Sevilla atas Real Madrid pada setiap pertandingan kandang. Entah ini kutukan bagi klub besar Real Madrid atau hanya keberuntungan belaka bagi Sevilla. Pasalnya kekalahan Real Madrid atas Sevilla adalah kekalahan pertamanya pada musim ini. Terhitung sejak tahun 2000, Real Madrid telah menelan kekalahan pada Stadion ini sebanyak 11 kali.

Pada laga kali ini, Striker pinjaman AC Milan Andre Silva menjadi bintang kemenangan Sevilla dengan mencetak gol pada menit ke-17 dan ke-21, yang kemudian diakhiri dengan gol dari Wissam Ben Yedder pada menit ke-39.

Marcelo adalah salah satu pemain lini belakang Real Madrid yang mengakui bahwa timnya memang pantas dikalahkan oleh Sevilla. Pemain bernomor punggung 12 ini menilai permainan Sevilla pada laga tersebut memanglah sangat baik bahkan pada babak pertama.

"Kamu harus mengakui Sevilla bermain sangat baik pada babak pertama. Pada babak kedua kami memang mendapat bola lebih banyak tetapi serangan balik merekalah yang sangat berbahaya. Mereka adalah tim yang sangat tangguh kami tidak ada apa-apanya saat melawan rival sekuat Sevilla." ucap Marcelo pada halaman resmi realmadrid.com.

"Pada babak kedua, jika gol Luka Modric tidak di anulir, mungkin pertandingan akan berjalan berbeda." lanjutnya

Marcelo mengingatkan para pemain Real Madrid untuk tidak berlama-lama larut dalam kekalahan. Dia meyakini para pemain Real Madrid sudah melakukan yang terbaik walaupun pada pertandingan kali ini mereka kalah. Yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

"Ketika kamu kalah, kamu telah membuang tiga poin. Itu bisa menjadi pembeda pada musim ini. Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik dan kita lihat nanti apakah kami bisa menghindari kesalahan seperti ini di pertandingan yang akan datang."

"Kami harus mengubah banyak hal sekarang, kekalahan memang menyakitkan, namun kami harus bangkit untuk laga berikutnya." sambung Marcelo.

Pertandingan selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu 30 September 2018 dini hari.