Jose Mourinho melampiaskan emosinya setelah United mencetak gol. Sumber: The Sun

Manajer Manchester United Jose Mourinho tampaknya sangat tegang dalam pertandingan melawan Young Boys. Pasalnya, selama 90 menit pertandingan timnya belum juga berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Lalu ketika akhirnya Marouanne Fellaini mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, manajer asal Portugal itu melampiaskan ketegangannya yang ia tahan sepanjang pertandingan dengan menendang dan membanting kerat botol minuman di pinggir lapangan.

Manchester United terancam bahaya jika gagal menang melawan Young Boys, karena itu reaksi Mourinho yang berlebihan tersebut mungkin bisa dimaklumi saat akhirnya Fellaini mencetak gol pada saat injury time. Manajer eksentrik yang menyebut dirinya dengan The Special One itu berjalan ke pinggir lapangan, menendang satu kerat botol, kemudian membanting satu kerat lagi.

Kemenangan ini mengamankan posisi Manchester United di peringkat kedua klasemen Grup H Liga Champions dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Klasemen Grup H. Sumber: Sky Sports

Mourinho memang sudah beberapa kali melampiaskan emosinya saat pertandingan dengan membanting atau menendang botol minuman, namun sepertinya baru kali ini reaksinya begitu dramatis dengan menendang dan membanting 2 kerat botol minuman sekaligus. Sampai-sampai salah satu media Inggris menyindirnya dengan menurunkan judul berita "Water you doing, Jose?". Haha, ada-ada saja.