Sebenarnya bayak beredar berita-berita yang sangat fenomenal juga mengundang daya tarik kita untuk mengikuti lebih serta membuat penasaran atas apa yang terjadi pada salah satu tim yang berlaga di liga nasional Indonesia.

Saya sendiri mengikuti apa yang terjadi dari kilas balik positif maupun negatif yang diberitakan dalam persepakbolaan dalam negara Indonesia

Hal negatif yang baru-baru saja terjadi adalah, kelakuan sporter yang makin tidak terkontrolkan lagi atas dukungannya terhadap tim kecintaan mereka dan fanatisme pada suatu tim, sehingga PSSI memberikan sanki keras atas apa yang telah terjadi atas kejadian yang memakan korban jiwa tersebut beberapa waktu lalu, sampai-sampai liga yang berlangsung pun sempat diberhentikan selama dua pekan atas kejadian tersebut demi pembenahan dan memikirkan sanksi keras terhadap tim yang membuat onar.

Okeee kita move on dengan berita yang mau saya ingatkan kembali tentang adanya isu ingin mengontrak pemain dunia, SHEVA, pemilik nama lengkap Andriy Mykolayovych Shevchenko, sempat viral di Indonesia karena ingin dikontrak pihak tim Mitra Kukar (2013)

Mitra Kukar adalah tim yang berasal dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Tim ini masuk kedalam posisi salah satu tim terkaya yang terhitung dalam nominasi 5 tim terkaya di Indonesia. Kami Ingin dan tertarik untuk mengontrak Sheva agar merumput bersama Mitra Kukar selama 10 pertandingan di Liga Indonesia seusai menyatakan mundur dari Piala Eropa 2012 kemarin melalui manajer Mitra Kukar Roni Fauzan.

Pihak management Sheva juga tertarik dari apa yang ditawarkan oleh manajer tersebut agar bisa membawa Sheva bermain 10 pertandingan di Mitra Kukar atas tawaran bayaran yang menggiurkan kepada pihak Sheva.

Isu tersebut Viral dan mendapatkan respon yang baik bagi seluruh penikmat sepak bola di tanah air, namun semua keputusan tersebut sebenarnya tidak lepas dari tawar menawar juga, karena Sheva sendiri hanya menginginkan 5 pertandingan saja lantas Sheva saat Milan Glory datang melakukan pertandingan persahabatan dengan mantan Timnas Indonesia saat itu di Jakarta dan hal tersebut membuat pihak management Mitra Kukar untuk berfikir lebih lagi dalam hal tawar menawar serta mereka juga memiliki plain lain untuk mengontrak pemain asing saat musim itu.

Hal tersebut lama kelamaan hilang sendirinya dari dunia berita sepak bola yang viral akan berita atau isu merumputnya Sheva bersama Mitra Kukar.

Aaah beritanya dibuat-buat saja, paling cuman isu saja (kata para fans sepak bola tanah air)

Akhirnya Plain B yang dijalankan dari pihak Mitra Kukar karena tidak kecilnya biaya yang di keluarkan dari management tersebut hanya dengan 5 pertandingan saja saat itu...

Berita istimewa apa lagi yang kira-kira teman-teman tahu akan pemain dunia yang akan atau resmi di kontrak pihak tim yang ada di tanah air ini?