https://edition-m.cnn.com/2018/12/03/sport/luka-modric-ada-hegerberg-fifa-ballon-dor-football-spt-intl/index.html?r=https%3A%2F%2Fwww.google.co.id%2

Hallo sabahat Scorum semuanya..

Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang perjalanan Luka Modric yang sudah mencapai prestasi yang sangat luar biasa, dia menjadi salah satu pemain terbaik dunia 2018 yang disebut dengan prestasi Ballon d'or.

Memang sangat wajar prestasi yang diraih olehnya, karena dari segi permainan dia sangat memiliki bakat yang luar biasa, yang berbeda dengan pemain lainnya.

Selain itu Luka Modric mantan gelandang Tottenham Hotspur ini membawa timnas Kroasia ke Final Piala Dunia 2018. Sayang, Kroasia harus kalah dari Prancis di partai puncak.

Namun Luka Modric yang sudah mencapai prestasi tersebut, tidak jauh halnya bersangkutan dengan Zidane yang selama itu mendidik dan memberikan semangat yang tinggi untuknya.

Sebuah kebanggaan yang dimilikinya, karena dia bisa membawa harum nama negaranya sendiri, croatia adalah salah satu negara yang saat ini memiliki pasukan atau pemain yang terbaik untuk berlaga di lapangan hijau. Namun keberhasilan mereka juga tidak jauh dari pelatih yang selama ini mendidik anak-anak dari perwakilan Croatia ini, Zlatko Dalić merupakan sosok yang mereka sanjung-sanjungkan, karena dia sangat ramah terhadap peraturan atau perkembangan dunia sepakbola.

Mungkin tulisan di atas bisa menjelaskan bahwa Luka Modric memiliki kemampuan yang fleksibel dan berkualitas sehingga dia dan kawan-kawan bisa membawakan nama harum negara dengan sangat kompak, namun sayangnya nama croatia belum sepenuhnya mencapai puncak atas.