Sumber:https://encrypted-tbn3.gstatic.com/gambar

Pemimpin Korea Utara yang terkenal, Kim Jong Un, penggemar berat Manchester United. yang telah dikonfirmasi oleh teman dan politisi Italia, Antonio Razzi. Diktator berusia 33 tahun itu adalah penggemar berat Manchester United.

Kim Jong Un sebelumnya telah dilaporkan untuk memastikan seluruh negaranya dapat menonton pertandingan mereka dengan memesan TV negara untuk menyiarkan pertandingan United. Antonio Razzi juga mengatakan jika Kim Jong Un tidak pernah melewatkan pertandingan!

Senator Ericentric Italia Razzi telah memberi tahu Kim Jong Un penggemar United tentang semangat Kim Jong Un untuk sepakbola dan Setan Merah.

Sumber gambar dari google.com

Razzi mengatakan pemimpin Korea Utara itu memprediksi masuknya pemain Korea Utara ke Liga Inggris setelah terobosan Han Jwang Song di Perugia di Italia. Menurut pengakuannya kepada agen sepakbola tepercaya, Kim yakin pemain Korea Utara akan segera membintangi Liga Inggris. Kim tidak asing dengan Olahraga.

Kim Jong Un juga berharap jika pemuda Korea Utara dapat berbakat seperti pemain bola di Liga Inggris. Sebaliknya, dirinya juga mengatakan keinginannya agar pemain bola Korea Utara yang bermain di Liga Inggris.

Dirinya ingin semakin ada semakin banyak pemain Korea Utara yang membanjiri Eropa.

Ternyata Kim Jong Un menyukai Romelu Lukaku

Sumber:https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2017/09/nintchdbpict000351654167.gambar

Menurutnya, Lukaku adalah penyerang yang sangat handal. Kim Jong Un juga menyukai mantan pemain Manchester United Mark Hughes.

Kim adalah penggemar berat kemenangan, di mana tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk memenangkan musim ini.

Sumber:https://style.tribunnews.com
Terimakasih@business