Saya benar-benar tidak dapat memahami seluruh titik kemarahan karena Kovac tidak memulai James Rodriguez. Jadi ya 'ayo kita buang dia' rupanya karena tidak memulai James. Penggemar ini hanya sekali setahun penggemar Bayern dan itu sangat disayangkan. Mari kita buang Kovac setelah hanya 5 pertandingan karena dia tidak memulai James. Saya tidak tahu mengapa orang berperilaku seperti ini?

Klub ini disebut FC Bayern. Kami yakin memiliki kekurangan, kami yakin harus membeli pengganti, tetapi ketika datang ke gelandang kami ditumpuk! Saya pikir orang tidak tahu apa artinya rotasi. Rotasi penting bagi kami pada tahap ini karena pemain sering terluka di sini. Jadi rotasi itu penting. James kemungkinan akan bermain melawan Benfica, ini adalah pertandingan pertama kami di UCL musim ini dan itu jauh. Untuk memahami apa artinya rotasi, Kovac bisa dengan mudah memulai Alaba di bek kiri tetapi dia memulai Rafinha kemarin yang terluka parah.

Jadi saya tidak bisa mengerti keributan yang terjadi di sekitar pelatih ini. Saya pikir orang-orang hanya membuat pendapat mereka karena fanboyism mereka bukan karena mereka mendukung Bayern. Di bawah Kovac, kami telah memainkan 5 pertandingan hebat. Satu-satunya hal yang kami belum perbaiki adalah bahwa kami kadang-kadang melakukan kesalahan defensif, tetapi dibandingkan dengan musim lainnya, kami dalam bentuk fisik yang sangat baik, gaya permainan kami benar-benar berubah. Berbahagialah dan berhenti mengeluh.

Artikel ini diterjemahkan dari Why fans are being angry at Kovac for not starting James?