Secara tak Sengaja Pertemuan Paul Pogba dengan Lionel Messi di Dubai telah membuat fans Manchester United berspekulasi tentang masa depannya. Orang Prancis itu bertemu Messi di rumah steak Turki Salt Bae. dengan pertemuan tersebut banyak beredar kabar di media sosial ada menganggap hal Positif dan Negatif.

Sekarang Masa depan Pogba telah menjadi topik yang menarik dilema beberapa waktu yang lalu, di tengah laporan tentang kekacauan dengan Pelatih Jose Mourinho, yang membuatnya kehilangan wakil kapten United. Sementara hubungan ini ada yang dianggap telah membaik, Pogba terus dikaitkan dengan pindah ke Barcelona. Apakah hal itu Benar? Kemungkinan tidak. Dalam momen tersebut, Pogba menghampiri meja Messi dan keduanya pun mengobrol singkat. Saling membujuk untuk bergabung mungkin?

Raksasa Catalan adalah sosok pengagum Pogba besar meskipun mereka tidak akan mau mendekati valuasi United, yang diyakini 200 juta poundsterling. Barca kemungkinan hanya akan mendapatkan setengah dari itu untuk Pogba.

Rasanya tidak mengherankan lagi, Terkait Gambar Pogba yang begitu serius berbicara dengan Bintang Barca Messi membuat penggemar Inggris khawatir akan hal yang buruk terjadi.

Pogba dilaporkan telah memberi tahu Messi tentang nyanyian Prancis untuk N'Golo Kante yang mencakup garis tentang 'menghentikan' superstar Argentina mengacu pada pertandingan terakhir Piala Dunia di babak 16 besar di Rusia Prancis mengalahkan Argentina 4-3. kala itu menyanyikan chant Kante, yang diklaim sukses meredam Messi.

Sebuah percakapan muncul di media sosial dengan Messi tertawa dan bersikeras bahwa itu bohong. sembari senyum-senyum. Pogba mengungkit cerita itu, lalu disetop Messi.

Tapi mungkinkah mereka cuma membicarakan itu?