Real Madrid akan membuat tawaran baru untuk membuat Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Manajer berikutnya Pochettino untuk Real Madrid

Klub Raksasa Spanyol telah mendapat Pochettino kembali pada daftar keinginan mereka setelah memecat Julen Lopetegui. Presiden Real Madrid Florentino Perez adalah pengagum berat Pochettino tetapi tahu mereka akan menghadapi pertempuran besar-besaran untuk mendapatkan bos Spurs, terutama pertengahan musim.

Yang namun, bagaimanapun, tidak mungkin untuk menghalangi Real Madrid dari membuat pendekatan, meskipun Pochettino telah bersusah payah untuk menekankan dia senang di Tottenham meskipun juga menyuarakan frustrasi di tengah kegagalan saat klubnya menjamu Manchester City.

Pochettino juga menandatangani kontrak baru musim panas lalu dan telah menegaskan dia akan memimpin klub ke White Hart Lane yang baru. tampaknya ditakdirkan untuk mengambil alih tetapi ia memiliki perubahan hati setelah kekuatan pemain campur tangan untuk menghentikannya mendapatkan kontrol dari urusan tim yang ia inginkan sebelum berkomitmen untuk Real Madrid.

Santiago Solari, yang sudah menjadi staf pelatih, telah dimasukkan ke dalam daftar sementara sampai mereka membuat janji permanen setelah penghinaan kehilangan 5-1 untuk Barcelona di El Clasico.

Sekian dan Terimakasih