Gianluigi Buffon telah meninggalkan Juventus pada musim lalu, dia belum menentukan masa depan setelah hengkang dari Paris Saint-Germain pada musim ini.banyak spekulasi tentang masa pemain berusia 41 tahun tersebut.

Kabar terbaru saat ini menyebutkan kalau Buffon telah di kaitkan kembali ke Juventus, klub yang 17 tahun dia mengabdi di sana. Buffon meninggalkan Juventus musim lalu untuk mencari pengalaman di Liga Prancis selama semusim di Paris Saint-Germain.

Buffon di proyeksi untuk menjadi pelapis kiper utama Juventus saat ini Wojciech Szczesny. buffon di sebutkan akan menerima kontrak selama satu musim di sana,jika kontrak itu terjadi Buffon di pastikan memiliki peluang menjadi staff pelatih atau direksi Juventus pada musim depannya.

Pembicaraan terkait dengan kontrak tersebut memang sedang berlangsung saat ini,keterkaitan kembalinya buffon bisa menjadi gagasan saja jika pihak klub tidak memberikan semuanya itu. Presiden Juventus Andrea Agnelli yang sangat menginginkan Kembalinya Buffon ke Juventus lagi.