Italian Ranieri, yang mengenang Leicester membawa gelar pada 2016, telah diberi kontrak "multi-tahun" oleh klub London, Fulham telah mengumumkan.

mungkin ini adalah wajah baru ini fulham dengan adanya sang pelatih baru semoga fulham menjadi lebih baik lagi dalam pertanding.

berlaga di liga premier ini sudah risiko besar di mana tim lain sangat kuat karena itu fulham harus berlatih dengan gigih untuk bermain di liga pramier.

"Membuat perubahan tanpa memiliki jawaban yang benar atau rencana suksesi bukanlah pilihan. Jadi memiliki seseorang sekaliber Claudio siap untuk menerima tantangan kami adalah menghibur tetapi, yang paling penting, penting.

"Claudio bebas risiko dan siap untuk Liga Premier, dan terutama untuk apa yang kami butuhkan saat ini di Fulham.

"Badannya yang baru bekerja dengan Leicester City benar-benar legendaris, dan kemudian Anda melihat pengalaman Claudio bersama Chelsea dan klub-klub besar di seluruh Eropa, dan itu cukup jelas kami menyambut seorang pemain sepak bola yang luar biasa ke Fulham Football Club."

"Tujuan di Fulham tidak boleh hanya bertahan di Liga Premier. Kami harus selalu menjadi lawan yang sulit dan harus berharap untuk berhasil.

"Skuad Fulham ini memiliki bakat luar biasa yang bertentangan dengan posisinya di meja. Saya tahu tim ini sangat mampu melakukan penampilan yang lebih baik, yang akan kami kerjakan segera saat kami mempersiapkan Southampton di Cottage."

Ketua Fulham Shahid Khan mengatakan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub: "Saya tidak mengantisipasi harus membuat pengumuman ini terkait dengan Slavisa dan berharap keadaannya seperti yang saya tidak perlu, tetapi jalan kami musim ini telah membawa saya untuk membuat apa yang saya tahu adalah keputusan yang tepat, pada waktu yang tepat, untuk pemain,