Juventus mungkin berakhir dengan memainkan laga kandang 'di kandang' di luar Stadion Allianz mereka yang normal

Bermain di pertandingan musim reguler di luar negeri akan menjadi "pilihan bagus" untuk Serie A, menurut kepala petugas pendapatan Juventus, Giorgio Ricci.

Juventus berada di urutan 10 dalam Daftar Uang Deloitte 2018 tetapi liga itu sendiri telah tertinggal di belakang Liga Premier secara komersial.

Juventus, yang mengalahkan AC Milan 2-0 pada hari Minggu di salah satu pertandingan pertandingan kalender Italia, akan menghadapi lawan yang sama di Piala Super Italia di Riyadh, Arab Saudi, pada 16 Januari.

Piala Super Italia pertama kali dimainkan di luar Italia pada tahun 1993 dan telah dipentaskan di luar negeri pada sembilan kesempatan sejak saat itu.

Barcelona akan bermain Girona dalam pertandingan liga Spanyol di Miami di pertandingan klub Eropa musim reguler pertama yang akan dimainkan di AS, meskipun itu mungkin tidak terjadi sebagai FIFA, FA Spanyol dan pemain Spanyol di dunia. 'Persatuan semua menentang gagasan itu.

Serie A harus berusaha untuk bersaing dengan liga paling sukses secara komersial di Eropa dan memahami pemikiran di balik permainan luar negeri, meskipun ia menerima ada keseimbangan yang bagus untuk dipukul.

Dia mengatakan: "Jika kita melihat beberapa liga lain yang lebih maju dalam hal strategi komersial; NBA dan NFL, mereka mengekspor satu atau dua pertandingan mereka di luar negeri, ke Inggris atau tempat lain di Eropa.

"Saya pikir ini adalah strategi yang baik. Ini adalah cara untuk mengekspor sesuatu yang bukan merupakan pameran.

"Kuncinya adalah menemukan keseimbangan yang tepat antara apa yang dibutuhkan komersial dan tidak kehilangan DNA domestik, yang merupakan inti dari sepakbola."

Proyek Ronaldo

Dalam daftar uang Deloitte 2018, pendapatan Juventus adalah £ 232.6m di bawah total Manchester United, yang berada di tempat pertama. Pendapatan komersial mereka adalah £ 181.2m lebih sedikit.

saya mengatakan penting bagi Juventus untuk mempertahankan tempat mereka di antara 10 klub terkaya saat dia mengatakan tingkat pertumbuhan pendapatan gabungan tahunan mereka adalah 12%, dibandingkan dengan empat persen di seluruh industri olahraga dan hiburan secara keseluruhan.

Ini adalah faktor utama di balik kesediaan Juventus untuk membayar Real Madrid, sebuah rekor klub £ 99.2 juta untuk Cristiano Ronaldo dan memberinya kontrak empat tahun yang berakhir ketika lima kali pemain terbaik dunia tahun ini adalah 37.

saya pikir "Seluruh operasi Ronaldo mewakili kegiatan pertama yang dibagi dari tahap pertama operasi, kebutuhan olahraga dan kebutuhan bisnis klub.

"Ini unik dalam sepakbola karena menggabungkan rencana pengembangan dan pengembalian rencana, baik di dalam maupun di luar lapangan."