Pemenang Piala Dunia secara mengejutkan berada di luar dengan melihat hal-hal yang berdiri, meskipun memenangkan penghargaan tahun lalu

Bintang Prancis dan PSG Kylian Mbappe saat ini berada di luar lima besar dalam pemungutan suara untuk penghargaan Golden Boy 2018.

Pemain berusia 19 tahun itu ingin membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama yang memenangkan penghargaan untuk para pemain top Eropa di bawah usia 21 tahun di musim-musim kembali.

Setelah memenangkan hadiah 2017, Mbappe tidak mengejutkan pada daftar 20 pesaing terakhir untuk penghargaan 2018 yang dirilis awal bulan ini.

Low out! Jerman harus memecat pelatih setelah tahun 2018 yang mengerikan

Konsol Van Dijk menangis Hategan dalam gerakan berkelas setelah kehilangan wasit baru-baru ini dari ibunya

Siapa Lucas Paqueta? Sensasi Brasil baru Milan mendarat di Man Utd & Barca

Presiden La Liga Tebas menyerukan UEFA untuk melarang Man City dan PSG atas tuduhan FFP

Namun, Mbappe bukan salah satu dari lima teratas sebagai hal yang saat ini berdiri, menurut kurator penghargaan Tuttosport.

Sebagai gantinya, lima besar termasuk Justin Kluivert (Roma), Matthijs de Ligt (Ajax), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Vinicius Jr. (Real Madrid) dan Patrick Cutrone (AC Milan).

De Ligt dan Kluivert bersaing untuk menjadi orang Belanda kedua yang membawa pulang penghargaan tersebut setelah Rafael van der Vaart, yang memenangkan edisi pertama Golden Boy pada tahun 2003.

Masih ada waktu bagi Mbappe untuk mengambil tempat di lima besar, namun, dengan voting terbuka hingga akhir November.

Penghargaan ini dipilih oleh sekelompok 35 wartawan yang mewakili beberapa surat kabar terbesar di Eropa.

Sejak memenangkan penghargaan tahun 2017 Mbappe telah sangat mendukung kasusnya untuk mengambil hadiah lagi. Bintang remaja itu membantu Prancis mengangkat Piala Dunia 2018 dan memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik turnamen.

Piala Dunia Kylian Mbappe

Mbappe juga telah memulai kampanye 2018-19 dalam bentuk terik, mencetak 13 gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Ada juga voting penggemar online yang dilakukan oleh Tuttosport dengan hasil mengejutkan lainnya saat ini.

Pemungutan suara, yang tidak dihitung terhadap penghargaan resmi, saat ini sedang dipimpin oleh gelandang Everton Tom Davies, yang tidak memiliki gol dan satu assist dalam delapan penampilan untuk The Toffees musim ini.

Penghargaan Golden Boy 2018 akan disajikan dalam sebuah upacara di Turin pada 17 Desember.

Beberapa bintang sepak bola terbesar telah memenangkan penghargaan di masa lalu, termasuk Lionel Messi (2005), Sergio Aguero (2007), Paul Pogba (2013) dan Raheem Sterling (2014).