Pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2018 antara Timnas Indonesia vs Filipina yang akan digelar tanggal 25 November 2018 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah dapat dipesan tiketnya secara online.

Tiket online bisa diperoleh dari sekarang via situs PSSI.org mulai dari harga Rp 50.000. Bagi Anda yang akan memesan tiket pertandingan itu, berikut ini caranya:

Pertama: Silakan masuk ke situs pssi.org. Di sidebar kanan akan ada menu "Beli Tiket". Silakan klik.

Kedua: Setelah diklik, akan tampil pilihan tempat duduk atau kursi yang diinginkan. Silakan klik salah satu kursi yang dikehendaki:

Ketiga: Berikutnya akan tampil kategori tempat kursi dan harga yang harus dibayarkan nanti.

Keempat: Klik saja area kursi yang diinginkan dan Anda akan dibawa ke deretan kursi yang tersedia. Jika sudah tertandai warna merah berarti kursi telah di pesan. Silakan klik kursi bertanda warna ungu atau biru muda, klik hingga berubah menjadi biru. Itu artinya seat masih tersedia. Berikutnya, klik tombol biru bertuliskan "Pesan Sekarang", dan akan muncul jendela popup seperti berikut ini, lalu klik OK.

Kelima: Berikutnya, Anda akan dibawa ke form isian data diri yang harus diisi, termasuk nomor WhatsApp yang akan digunakan dalam notifikasi tiket online nanti.

Silakan isi data dengan selengkapnya, lalu langkah berikutnya Anda akan menerima notifikasi berupa data tiket pesanan seat Anda dan petunjuk tatacara pembayaran tiket.

Ingat!!! Kesempatan untuk membayar hanya 15 menit. Jika lebih dari itu, maka data pesanan tiket Anda akan hangus dan harus membuat atau mendaftar baru lagi.

Selamat mencoba!