Mohamed Salah memang bintang. Kemunculannya sejak bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu ke Liverpool seolah makin menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya.

Belum lagi ditunjang dengan penampilannya yang bersahaja dan religius, maka hal ini makin membius banyak kalangan yang semakin takjub akan pesona pribadi dan prestasi yang dimilikinya. Dialah idola masa kini.

Moh Salah (Foto: https://pbs.twimg.com/media/Dv_1sulWoAEJEgW.jpg)

Atas segala raihan yang didapatnya itu, maka tidaklah mengherankan jika ia menjadi rebutan. Beredar kabar, bahwa Real Madrid dan Barcelona bakal bersaing untuk mendapatkan dirinya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Benarkah kabar itu? Semua masih desas-desus. Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin.

Jika hal itu benar adanya, tentunya Liverpool berani melepaskan bintang tersebut dengan harga yang fantastis

Sekedar diketahui, bahwa saat memboyong Moh Salah tahun lalu, ia diboyong ke Liverpool dengan nilai transfer yang sangat fantastis, yaitu 42 juta poundsterling atau sekitar Rp 801,62 miliar.

Dengan performa yang dimiliki oleh Salah setelah bergabung dengan Liverpool, tentunya nilai transfer ini akan naik berkali-kali lipat.

Pro dan Kontra

Kabar akan berpindahnya Moh Salah ke Barcelona atau Real Madrid membuat heboh. Banyak yang setuju dan yang tidak setuju.

Situs Goal.com membuat sebuah polling dalam akun Twitter mereka kemarin (3/1), mayoritas responden (51%) berharap agar Salah tetap bertahan di Liverpool. Sisanya ingin Salah pindah ke Real Madrid (26%) dan ke Barcelona (23%).