(Mario balotelli dan marchisio)

Hallo sahabat sport mania semua, Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang kisah karir mario barwuah balotelli.

Namanya mungkin tidak asing di dengar dikalangan olahraga , baik itu dalam lapangan maupun di dunia sepak bola ,

Supermario panggilan sapaan lahir di palermo, italia . Dia berkebangsaan italia -ghana, Bermula karir juniornya di club lumazzane dan dibeli intermilan pada tahun 2008. Di Itermilan dia menjadi perbicangan hangat , kala itu dia menjadi andalan intermilan sewaktu masih di nahkodai oleh pelatih kawakan Jose morinho.

Supermario sendiri waktu itu digadang gadang bakal menjadi bintang masa depan timnasional italia. Namun waktu terus berjalan supermario sendiri mejadi sorotan lantaran aksi gila diluar lapangan yang membuatnya sering disorot oleh media.

Pada tahun 2010 mario bergabung dengan manchaster city , disana supermario mengasah kemampuan dan bakatnya dan berhasil mempersembahkan the cityzen trofi selama kurun waktu 44 tahun. Mario mengoleksi 20 gol dari 51 penampilan.

Selama berkarir di manchater city sibengal seringkali berulah, bahkan yang terparah ketika dia hapir adu jotos dengan mancini sang ayah angkat menjadi pelatih cityzent waktu itu.

(https://www.google.co.id/search?q=gambar+free+mario+balotelli+bekrlahi+dengan+mancini&tbm=isch&ved=2ahUKEwjIgP73k8XeAhWSLSsKHT9ZCvoQ2-cCegQIABAC&oq=gambar+free+mario+balotelli+bekrlahi+dengan+mancini&gs_l=mobile-gws-wiz-img.3..30i10.1433408.1438971..1439274...0.0..0.133.1926.22j2......0....1.bQ5R0EJE1NA&ei=JFzkW8jeLJLbrAG_sqnQDw&safe=strict&client=ms-android-samsung&prmd=inv&biw=360&bih=560&hl=en#imgrc=JauU6zZwt5wxrM)

Karna ulah yang sering dilakukan sibengal dan performa naik turun mario pun dilego ke Ac milan pada tahun 2013, memang untuk kualitas tidak pernah kita ragukan namanya sibengal tentuk melekat pada jiwa balotelli. Sebagai informasi balotelli memang terlahir dalam situasi yang rumit , orang tuanya tidak sanggup mengasuhnya karna biaya hidup waktu itu tidak mendukung keluarganya maka mario sendiri di deportasi ke italia. Di Ac milan mario sendiri mengoleksi 27 gol dari 43 laga.

Ketertarikan club raksasa liga inggris Liverpool ingin merekrut balotelli tersampaikan pada tahun 2014 , disana balotelli kembali mengalami dimana masa suramnya. hanya menjebol gawang lawan sebanyak 4 gol di semua kompetisi. Pada tahun 2015 dia kembali dipinjamkan oleh Ac milan dan dipulangkan pada tahun 2016.

Tahun 2016 mario balotelli seperti terlahir kembali didunia sepakbola, dia di angkut oleh club papan tengah asal Perancis OGC Nice. Disana mario menjadi treding topic di kalangan sepakbola Perancis, Dia berhasil membawa Nice ke pentas liga champions pada tahun 2017.

Di Nice dia menorehkan rekor tersendiri, dimana dia berhasil mengoleksi gol terbanya disemua kompetisi yang pernah dia coba. 40 gol ia lesakan disemua kompetisi selama satu musim. Mario balotelli ya mario balotelli, performa naik turun selalu kita liat sampai sekarang.

Nah sahabat sport, kita doakan saja yang terbaik ya buat sibengal. Untuk sahabat sport semua semoga saja tidak kejadian pada idola sahabat sport semua amin.

Sekian dulu ya sahabat sport semua , untuk pembahasan selanjutnya akan di shering pada lain kali. 🤗🤗

#Keep spirit sahabat sport- don't be racist and greet sports#