Assalamualaikum sahabat scorum....
Selamat siang semuanya....

baik kali ini saya sedikit akan memberikan informasi tentang pertandingan tadi malam antara man city vs shakhtar yang menang besar dengan skor 6-0.

Bertanding di kandang sendiri manchester city langsung menekan tim tamu sejak awal di mulai nya pertandingan.
Tampil menekan berhasil membuat manchester city membobol gawang tim tamu pada menit ke13, di mana david silva berhasil membuat tim tuan rumah unggul. kemudian tak lama setelah itu, pada menit ke 24 gabriel jesus berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah dengan gol nya dengan menjadi eksekutor penalti. skor 2-0 pun berakhir di babak pertama.

setelah turun minum, di lanjutkan babak kedua , belum lama di mulai nya babak kedua manchester city berhasil memperbesar keunggulannya hingga menjadi 3-0 berkat goal dari rahem sterling di menit 48.
di menit 72 manchester city kembali mendapatkan hadiah penalti dan kembali lagi gabriel jesus yang menjadi eksekutornya tidak membuang buang kesempatan dan goal menjadi 4-0. Dan kemudian mantan pemain leichester city riyad mahrez juga berhasil membobo gawang tim tamu di menit 84 dan membuat tim tamu unggul besar dengan skor menjadi 5-0. tak lama sebelum wasit meniup peluit panjang gabriel jesus kembali mencetak angka di injury time dan berhasil membuat dirinya mencetak hattrick pada laga ini. dan skor akhir pun menjadi 6-0 manchester city menang telak di depan publik nya sendiri. dan berhasil kokoh di puncak klasemen grup F liga champios 2018/19.