Assalamualaikum sahabat scorum semua...
Selamat pagi...

Baik, kali ini saya akan sedikit memberi informasi mengenai hasil pertandingan semalam, yaitu antara manchester united yang bertandang ke markas juventus.

Tadi malam dalam lanjutan fase grup di grup H antara juventus vs machester united dini hari tadi. sang tamu manchester united berhasil comeback di depan juventus.
Di babak pertama, Juventus sebagai tuan rumah langsung melancarkan atau menekan serangan ke setan merah, tapi sayang nya tidak berbuah hasil untuk juventus. hingga di babak pertama tidak terjadi satu goal pun untuk kedua belah tim.

Kemudian di babak kedua tepat nya di menit 65, Tuan rumah juventus berhasil memecahkan kebuntuan berkat idola mereka, yaitu Cristiano ronaldo. Dan di menit itulah ronaldo berhasil mencetak angka ke mantan club nya itu dengan gol indahnya.
saya pikir memang juventus sudah menang di pertandingan ini berkat 1 goal nya ke gawang lawan di sisa waktu normal yang tinggal 10 menit lagi. tapi tuan rumah harus dengan rela melihat machester bangkit dari ketertinggalannya setelah juan Mata membobol gawang juventus dengan free kick cantik nya di menit 86. Dan tak lama kemudian hal mengejutkan pun terjadi lagi di injury time. kali ini alex sandro membuat kesalahan dengan di menit 89 yang membuat tim tamu harus unggul di menit akhir . dan peluit panjang pun di tiup oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan tersebut dan machester united berhasil meraih 3 poin dalam lanjutan fase grup grup H di depan tim tamu yaitu Juventus.
meski kalah, juventus tetap masih di peringkat pertama grup H, sedangkan machester united berhasil menduduki peringkat kedua dalam grup H.

baik, sekian saja hari ini...
salam scorum...............