Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe diperkirakan menjadi calon Raja Sepak Bola masa depan. Saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua sosok yang paling mendominasi sebagai figur terhebat dalam sepak bola dunia. Mereka bersaing dalam memperoleh penghargaan bola emas, Ballon d'Or dalam beberapa tahun terakhir.

Gambar diedit menggunakan Photoshop

Pada usia 19 tahun, sang Striker telah mengungguli tiga rekor gol dari dua pemain yang luar biasa saat ini; Renaldo dan Messi. Beberapa catatan gol yang pernah dibuat Messi, Ronaldo, dan Mbappe dibandingkan satu sama lain pada saat mereka semua berusia 19 tahun.

Gol-gol ketiga pemain itu dibagi dalam tiga kategori. Gol saat bermain di klub, Gol di Liga Champions, dan Gol di Timnas. Pada saat mereka sama-sama berusia 19 tahun, gol yang dibuat Mbappe paling banyak dari ketiga kategori gol tersebut.

Status sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018 yang telah dimenangkan oleh Prancis, telah menempatkan Mbappe unggul dari kedua bintang sepak bola yang lebih senior itu.

Gambar diedit menggunakan Coreldraw

Status sebagai juara di ajang Piala Dunia 2018 yang telah dimenangkan oleh Prancis, telah menempatkan Mbappe unggul dari kedua bintang sepak bola yang lebih senior itu.

Dalam catatan tentang masa-masa merintis karier sepak bolanya, Kylian Mbappe ternyata pemah gagal direkrut oleh dua klub Inggris : Chelsea dan Arsenal. Kedua klub Premier League itu tak merekrut Mbappe ketika ia masih kecil.

Mbappe sekarang bermain untuk PSG dan merupakan salah satu pemain bertalenta paling cemerlang di generasinya.

Aksi Mbappe video source 

Sementara itu, The Blues adalah klub besar pertama di Eropa yang mencoba untuk mendaratkan superstar remaja, yang kini telah membantu Francis sukses jadi juara Piala Dunia.

Disebutkan pula, Manchester City termasuk klub yang bersaing untuk mendapatkan Mbappe. Pada tahun 2015 persaingan untuk mendapatkan Mbappe telah meningkat di antara klub besar Liga Premier. Chelsea dan Manchester United memperdebatkan kasus mereka.

Seperti halnya Liverpool, tetapi Arsenal lah yang menunjukkan ketertarikan terbesar. Arsene Wenger bahkan pergi ke wilayah Paris untuk mencoba meyakinkan keluarga Mbappe.

Arikel ini saya kutip dari beberapa sumber, Terima kasih atas kunjungan anda...

salam @naywa