Rencana Bima Sakti untuk menggunakan jasa winger muda Persela, Saddil Ramdani pupus. Setelah kasus penganiayaan terhadap teman wanitanya beberapa waktu lalu. Namun Bima Sakti memanggil pemain yang sebelumnya tidak masuk dalam rencana skuat di Piala AFF 2018, Andik Vermansyah.

Sumber : https://www.striker.id

Pelatih Timnas Senior Indonesia, Bima Sakti. Akhirnya memanggil Andik Vermansyah sebagai pengganti Saddil Ramdani untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang piala AFF 2018. Meskipun Andik tidak masuk skema rancangan skuat pelatih Bima Sakti.

Andik sebenarnya sudah mendapatkan panggilan timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Hongkong beberapa waktu lalu, namun Andik terlihat tidak memperlihatkan kelasnya sebagai pemain Internasional. Mungkin karena beberapa faktor yang menyebabkan kurang maksimalnya penampilan Andik saat uji coba melawan Hongkong.

Keyakinan untuk membela Timnas Garuda selalu terpendam di hati Andik. Bagaimana pun juga, Ia adalah warga negara Indonesia, dan Indonesia membutuhkan tenaganya dalam ajang piala AFF 2018. Membela timnas merupakan kebanggan tersendiri bagi semua pemain sepak bola profesional manapun.

Semoga saat piala AFF 2018 dimulai, performa Andik kian lebih baik. Dan bisa meraih hasil yang maksimal di ajang tersebut. ****

Boleh Di vote.. Boleh Di koment..

Terima Kasih sudah mampir..