Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid, berada di ujung tanduk. Pasalnya pada lima laga terakhir Real Madrid gagal memetik kemenangan. Madrid meraih empat kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Dalam waktu dekat, Madrid akan memecat Jule Lopetegui dari kursi kepelatihan Madrid. Posisi Lopetegui kemungkinan besar agan digantikan oleh mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Namun dilain pihak, kehadiran Conte sebagai pelatih baru Real Madrid nanti akan berujung gagalnya Real Madrid mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Conte dan Hazard sempat bekerja sama saat Conte membesut Chelsea pada musim 2016/2017 Premier League lalu. Namun pada musim kedua mereka bekerja sama, hubungan Conte dan Hazard tak lagi harmonis seperti awal musim mereka bekerja sama.

Tak cocok dengan strategi Conte yang mengandalkan sepak bola bertahan ala Serie A. Karena saat bermain bertahan, Hazard tidak memiliki peluang lebih banyak untuk mencetak gol bagi Chelsea.

Hazard memang membuka kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di La Liga Spanyol. Namun, dengan datangnya Conte ke Real Madrid bisa mengurungkan niatnya untuk pergi dari Stamford Bridge, markas Chelsea. *onamorley*