Pertandingan second leg final Copa Libertadores antara River Plate yang seharusnya digelar di kandang Rivel Plate terpaksa hijrah ke Spanyol. Pertandingan yang seharusnya berlangsung tanggal 24 November 2018 pun terpaksa ditunda. Sebabnya, sebelum kick-off, suporter River Plate menyerang bus pemain Boca Junior. Untuk mencegah aksi-aksi kekerasan, CONMEBOL memutuskan menggelarnya di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang Boca Junior, pertandingan berakhir imbang, 2-2.

Untuk menurunkan tensi rivalitas antara kedua suporter, federasi sepakbola Spanyol dan otoritas CONMEBOL mengundang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi dan Ronaldo akan duduk di tribun kehormatan. Lionel Messi telah memastikan hadir pertandingan tersebut. Sementara Ronaldo belum memberikan kabar kepastian.

Ide mendatangkan kedua pesepakbola tersebut digagas Florentino Perez, presiden Real Madrid. Selain untuk menurunkan tensi rivalitas kedua suporter tersebut, menjadi juga wujud menghargai kiprah Ronaldo dan Messi yang telah mewarnai hingar bingar dunia sepakbola. Karenanya, keduanya akan duduk di tribun kehormatan.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Ronaldo tak akan menghadiri undangan tersebut Sebabnya, saat masih memperkuat Real Madrid, Ronaldo masih menyimpan luka akibat tensi panasnya dengan para petinggi Real Madrid. Namun, tak tertutup kemungkinan, Ronaldo akan menemani Messi menyaksikan final second leg Copa Libertadores. Bila keduanya duduk bersama menyaksikan pertandingan, tentunya menjadi pemandangan menarik. Nah, apakah Ronaldo akan menemani Messi?