Cesar Azpilicueta - chelseafc.com

Chelsea secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memperbarui kontraknya dengan Azpilicueta selama empat tahun dan kontrak akan diperpanjang hingga 2022. Menurut laporan beberapa media sebelumnya, gajinya akan mencapai 150.000 poundsterling per pekan setelah perpanjangan kontrak. Azpilicueta sendiri merupakan salah satu pemain veteran di Chelsea. Ia pertama kali bergabung dengan The Blues enam tahun yang lalu saat ia didatangkan dari Marseille.

Cesar Azpilicueta mengangkat trofi ketika Chelsea memenangkan Premier League musim 2016/17 - Sumber

Cesar Azpilicueta menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea, Pemain berusia 29 tahun itu, bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 telah terlibat dalam 298 pertandingan untuk Chelsea, serta telah mencetak 8 gol dan 36 assist. Pada tahun 2013, ia memenangkan Liga Eropa bersama Chelsea dan menggantikan Ashley Cole sebagai bek kiri utama tim. Selain itu, Azpilicueta juga sukses memenangkan dua trofi Premier League.

"Saya merasa sangat senang memperpanjang waktu saya di Chelsea. Sejak saya bergabung dengan tim ini, saya merasakan sukacita dan tanggung jawab bermain untuk tim ini dan para penggemar. Setiap kali saya bermain, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik. Saya harap masih banyak hal yang harus dilakukan," ujar Azpilicueta seperti dilansir laman chelseafc.com.