Pelatih Milan Gennaro Gattuso telah berkomentar atas kekalahan pasukannya saat melawan Juventus.

Gennaro Gattuso / AC Milan.F.C - sumber

Kita perlu mencoba untuk mencari alasan, kartu kuning atau sesuatu yang lain. Kami kalah dari tim yang jelas lebih kuat dari kami. Kami bermain dengan tim yang menang selama beberapa tahun dan setiap musim panas selalu membeli bintang.

Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Kami tertinggal dalam permainan dan bertindak naif untuk 2 gol, tapi Juventus tidak menghancurkan kami. Segmen kita tampak hebat, tapi Juventus adalah tim dari level lain, dan itu harus diterima.

Juventus tidak hanya klub terkuat di Italia. Mereka berada di level yang sama dengan Barcelona dan Manchester City. Kita bisa bertahan hingga permainan akhir, dalam 20-25 menit pertama babak kedua kami sempat menguasai bola dan menciptakan banyak peluang.

Mungkin hukuman bisa mengubah sesuatu, tapi kami tidak mampu mengatasi kecepatan dan kekuatan fisik mereka. Kami memiliki beberapa pemain dari titik penalti, dan mereka memutuskan di antara mereka yang menembak.

Higuain merasa siap untuk mengambil tanggung jawab, tetapi dia salah. Hal ini sudah terjadi, Kessie juga tidak mencetak satu pun musim lalu. Saya berharap Higuain meminta maaf atas perilakunya di hadapan arbiter.

Dia perlu belajar untuk mengendalikan diri. Aku melihat tekanan yang luar biasa yang ia rasakan ketika ia memutuskan untuk menembak mantan klub. Siapapun yang telah memainkan sepak bola yang memahami peran dalam situasi sulit seperti ini.