Raheem Sterling - sumber

Manchester City tampil beringas saat menjamu Southampton di Stadium Etihad dalam pertandingan ke-11 akhir pekan Premier League 2018/2019. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Pep Guardiola berhasil menggilas Southampton 6-1.

Dalam aksi pekan ini, Sterling berhasil menyumbangkan 2 gol dan 2 assist, itu adalah gol ke 50 sepanjang kariernya di Manchester City, kinerja Sterling benar-benar mengguncang ribuan penonton.

Menurut Sterling ia bisa saja mencetak hattrick dalam laga tersebut. Sebab, Sterling punya peluang besar untuk mencetak banyak gol dalam laga tersebut. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih menyodorkan bola kepada Sane daripada mencetak hattrick.

"Kompetisi ini persis apa yang perlu kami gunakan. Beberapa tim besar di babak ini kehilangan poin. Kami harus menang. Minggu ini sangat penting. Kemudian Liga Champions telah dimulai lagi."

"Saya pikir ini adalah kinerja tim yang hebat, bukan hanya Ball State, kami juga melakukannya dengan baik tanpa bola. Sane selalu memberi saya assist, saya bisa memiliki hat-trick, tapi saya sangat senang bisa memberi dia bantuan."

"Saya bersyukur bahwa saya dapat berada dalam posisi seperti itu, belajar dan berusaha menjadi lebih baik. Sekarang semuanya benar-benar baik. Setelah kehilangan poin di Liverpool, kami sangat penting untuk menang, mereka adalah tim yang hebat."