Hasil Juventus vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2. Si Nyonya Besar gagal berpesta di kandang sendiri pada lanjutan babak penyisihan Grup H Liga Champions. Partai yang digelar Kamis dini hari 8/11/2018 itu lahir tiga gol, satu untuk tuan rumah dan sisanya bagi tim tamu. Satu gol semata wayang Juve dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 65' sedangkan kunu MU mengunci kemenangan melalui gol Juan Mata 86' serta gol Bunuh diri Alex Sandro di ujung babak kedua.

Laga yang digelar di Juventus Stadium tersebut berakhir dengan anti klimaks bagi kubu tuan rumah. Berharap mampu mengunci 3 poin penuh untuk memuluskan langkah menuju fase knock out, Bianconeri justru ditumbangkan mantan team CR7. Usai kekalahan Juventus dan kemenangan Valencia serta MU, Grup H kian memanas.

Anak asuh Allegri bakal lolos ke Fase Knock out Liga Champions tahun ini apabila di laga kontra Valencia 28/11 nanti mampu menang. Saat ini Dybala dkk masih bertengger di puncak klasemen Grup H dengan nilai 9 dari 3 kali kemenangan serta 1 kali kekalahan.

Jalannya pertandingan antara Juventus vs Manchester United berlangsung seru. Pada babak pertama kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan. Skor kacamata menjadi hasil akhir di paruh pertama pertandingan klasik di Liga Champions ini.

Gol yang ditunggu fans Juventus yang memadati Allianz Stadium di Turin baru muncul pada menit 65'. Sebelumnya, Juve melakukan pergantian Khedira digantikan Matuidi untuk mendongkrak serangan dari lini tengah. Bonucci merupakan aktor pemberi umpan terobosan lambung bagi Ronaldo. Bola melewati pertahanan MU dan jatuh di kotak penalty langsung disambar dengan sepakan keras Ronaldo, skor 1-0.

Sempat memimpin 1-0, di ujung pertandingan Juve harus menelan pil pahit kebobolan sepasang gol. Kekalahan tuan rumah dimulai dengan gol tendangan bebas cantik dari Juan Mata di menit 86'. Gol ini meruntuhkan konsentrasi Juventus untuk pertahankan skor. Banyak peluang lahir dari tuan rumah akan tetapi nihil gol.

Justru di akhir pertandingan sebuah petaka di lini belakang Juve muncul, gol bunuh diri oleh Alex Sandro merobek poin yang diharapkan tuan rumah. Berawal dari bola mati tendangan bebas, terjadi kemelut di depan gawang Wojciech Szczesny, bola liar malah mengenai Alex dan masuk ke gawang sendiri.

Dengan kekalahan ini Juventus terpaksa menahan kepastian mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan bagi MU, peluang besar masih menganga bagi mereka.