Achmad Hulaefi, Lindswell Kwok, dan Menpora Imam Nahhrawi. Sumber: Twitter @imam_nahrawi

Kabar mengejutkan datang dari pasangan atlit wushu peraih medali di Asian Games 2018, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Lindswell yang meraih medali emas di Asian Games 2018 tersebut memutuskan memeluk agama Islam dan mengumumkan kabar pernikahannya dengan Achmad Hulaefi yang meraih medali perunggu di Asian Games 2018.

Lindswell dan Hulaefi selama ini memang sudah diketahui menjalin hubungan beda agama. Lindswell yang sebelumnya beragama Buddha menjalin kasih dengan Hulaefi yang beragama Islam.

Kabar masuk Islamnya Lindswell dan rencana pernikahan mereka pertama kali tersebar kepada publik saat mereka mengunjungi Menpora Imam Nahrawi di kediamannya.

Namun rupanya, keputusan Lindswell untuk pindah agama dan menikah dengan Achmad Hulaefi dilakukan tanpa sepengetahuan keluarga Lindswell di Medan. Kakak Lindswell, Iwan Kwok mengatakan keluarganya kecewa karena Lindswell tidak mengabarkan hal itu kepada mereka. Menurut Iwan sikap Lindswell memang sudah terlihat berubah setelah Asian Games 2018.

Menikah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup seseorang, apalagi jika dibarengi dengan memilih keyakinan baru. Sungguh berat keputusan yang harus diambil Lindswell harus memilih antara keluarga, cinta, dan keyakinan.

Good luck dengan kehidupan barunya, Lindswell!