Saya satu-satunya yang disalahkan. Itu pertarungan yang hebat. Saya menyukainya. Saya membuat kesalahan ketika, pada momen yang menentukan, saya tidak menangkapnya dengan tangan saya dan meletakkannya kembali. Khabib mengalahkan saya dengan jujur dan adil

Saat MacGregor diwawancarai oleh media. sumber gambar

Petarung Irlandia (MMA) Conor MacGregor di halaman Instagramnya mengatakan bahwa Habib Nurmagomedov dari Rusia telah mengalahkannya dalam pertarungan yang jujur.

Seorang atlet dari Irlandia dalam postingannya menganalisis semua putaran pertempuran melawan penduduk asli Dagestan, menekankan bahwa musuh telah menang dengan sepatutnya.

“Saya satu-satunya yang disalahkan. Itu pertarungan yang hebat. Saya menyukainya. Saya membuat kesalahan ketika, pada momen yang menentukan, saya tidak menangkapnya dengan tangan saya dan meletakkannya kembali. Khabib mengalahkan saya dengan jujur dan adil, ”aku MacGregor.

Hari yang lain, ayah dan pelatih juara UFC Habib Nurmagomedov Abdul Manap Nurmagomedov dalam pesan video yang disebut Petarung Irlandia Conor McGregor ke Dagestan, yang sebelumnya telah dimaafkan karena menghina dia.

MacGregor di ronde keempat saat melawan Khabib. sumber gambar

Pada 7 Oktober, Nurmagomedov mengalahkan Macgregor di ronde keempat, menggunakan teknik choke. Dengan demikian, Rusia mempertahankan gelar juara UFC dan memenangkan kemenangan 27 dalam 27 pertarungan.

Presiden Rusia Vladimir Putin, orang yang pertama melalui telepon, dan kemudian secara pribadi memberi selamat kepada Khabib atas kemenangannya.

Saya mengutip artikel ini dari beberapa sumber, Terima kasih atas kunjungan Anda ...