Hal yang terpenting harus dilakukan dalam permainan poker yang panjang adalah tetap fokus. Semakin fokus Anda, semakin baik peluang untuk menang. Pikiran manusia tidak benar-benar dilatih untuk tetap fokus selama 10 jam, yang mana beberapa turnamen dapat diperpanjang. Anda dapat membagi waktu menjadi sprint kecil. Mari kita lihat beberapa teknik yang dapat digunakan untuk menjaga kepala mereka dalam game. Ketika Anda memulai permainan, setiap pemain poker melewati tiga tahap.

1.Fokus Puncak

Ini adalah tahap ketika Anda melihat aksi di atas meja. Cobalah untuk mengingat semuanya, cobalah untuk memproses semuanya. Melihat semua orang karena kelemahan untuk mengeksploitasi dan menyimpannya di pikiran Anda untuk nanti di pertandingan panjang.

2.Pemeliharaan

Pada tahap ini, Anda akan membayar fokus hanya pada beberapa pemain mungkin satu atau dua. Hati-hati menonton setiap gerakan mereka dan mengetahui permainan mereka dan menyesuaikan strategi Anda dengan tepat. Di poker Anda tidak bermain hanya kartu, Anda memainkan pemain.

3.Rileks

Ini adalah tahap terakhir di mana Anda tidak memperhatikan apa pun. Pada dasarnya, ini adalah tentang mendapatkan kembali diri Anda sendiri. Mendapatkan kembali kepercayaan diri dan menenangkan diri. Anda perlu bersantai untuk menghindari kesalahan konyol terutama ketika Anda mendekati garis finish.

Tahapan-tahapan ini dapat mengambil banyak waktu untuk setiap pemain. Sebagai contoh, beberapa pemain dapat mengambil 2 jam untuk fokus 1 jam untuk pemeliharaan dan bersantai selama 20 menit sebelum dia melakukan langkah terakhirnya. Anehnya ini adalah cara yang sangat mudah di mana Anda tetap fokus kognitif di meja. Setelah semua, poker seperti maraton, bukan sprint. Berada di dalam gim lebih penting di turnamen mana pun. Terlepas dari itu, yang terbaik adalah menjauhkan ponsel dan laptop Anda.

Sekian dan terimakasih@busines