Laura Aurelia Dinda Sekar Devanti seorang atlet cabang renang dari Indonesia. dan mahasiswi dari salah satu Universitas ternama di Indonesia yaitu, di Universitas Gajah Mada (UGM) dari jurusan Psikologi. Dia andalan Indonesia di cabang olahraga renang Asian Games 2018 kemarin yang di selenggarakan di Jakarta - Palembang.

Gadis kelahiran Pekanbaru 22 September 1999 ini memang suka dengan benerang semenjak kecil. pada tahun 2007 Laura mulai latihan renang untuk meredamkan asma nya. Semenjak kecil Laura sudah terkena penyakit asma. tapi lama kelamaan dia mulai menjadikan renang sebagai hobinya. dan di tahun 2008 dia mengikuti kejuaraan pertama di kelompok umur di daerah Pekanbaru. Dan setelah lama berlatih akhirnya dia mulai mengikuti POPDA di tahun 2015.

Namun setelah POPDA selesai Laura mendapatkan musibah terjatuh di kamar mandi hingga menyebabkan dirinya patah tulang. dan harus istirahat total selama kurang lebih 7 bulanan.

Setelah mulai sembuh Laura pun mulai kembali untuk berlatih renang. Pada tahun 2016, Laura kembali berlatih untuk persiapan mengikuti Peparnas di Jawa Barat. Dan berhasil membawa pulang 2 medali emas dan 1 perak.

Dan pada tahun 2017 Laura berhasil mengikuti Asian Para Games di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan usahanya pun berbuah hasil yang manis yaitu berhasil membawa pulang 2 medali emas untuk Indonesia.

Dengan semangat nya yang pantang menyerah kini Laura berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan. pesan saya kepada teman-teman scorum Indonesia untuk tidak pernah menyerah. Jatuh mari bangkit lagi, karena Jatuh itu adalah pembuka untuk kesuksesan kita semua.

SALAM SCORUM INDONESIA>>>>..................